Sebuah informasi beredar terkait skuat Real Madrid. Manajer mereka, Zinedine Zidane diberitakan tidak bersedia untuk melepaskan gelandang serangnya, Francisco Román Alarcón Suárez atau Isco ke klub lain.

Sejak pertengahan musim lalu, beredar rumor bahwa Isco akan dijual oleh Real Madrid. Sang pemain dinilai tidak cukup fit untuk memperkuat Los Galacticos karena tubuhnya yang kelebihan berat badan pada saat itu.

Musim ini, jam bermain Isco jarang dimainkan oleh Real Madrid. Alhasil beredar kabar ia akan dijual oleh Zidane ke beberapa klub top Eropa seperti Juventus, Tottenham Hotspur, atau Liverpool.

Namun portal berita bola indonesia mengklaim bahwa rumor itu hanyalah kabar burung saja. Zidane diyakini sama sekali tidak berminat untuk menjual Isco ke klub lain. Menurut laporan tersebut, Isco merupakan salah satu pemain favorit Zidane di Real Madrid.

Zidane disebut sangat menyukai gaya bermain sang gelandang. Manajer berkepala plontos itu Isco sangat cocok dengan skema yang ia pakai di Real Madrid. Untuk Itu Zidane sama sekali tidak berencana untuk berpisah dengan sang gelandang di bursa transfer terdekat.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Zidane akan bersabar menunggu perkembangan Isco musim ini. Zidane memaklumi bahwa musim lalu kondisi fisik Isco tidak terlalu fit, terutama setelah ia menjalani operasi usus buntu.

Untuk itu Zidane siap memberikan waktu lebih banyak bagi sang gelandang untuk mengembalikan kebugarannya. Jika Isco dirasa sudah fit, ia akan menjadi starter reguler kembali ke skuad Real Madrid musim ini.

Pada akhir pekan kemarin, Isco mendapat kepercayan dari Zidane untuk masuk dalam starting eleven saat Real Madrid berhadapan dengan Real Mallorca. Namun sayang, pada laga itu Real Madrid harus bertekuk lutut dari tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *