Liga Italia – Raksasa Liga Italia Serie A, Inter Milan, dipastikan gagal merekrut Emerson Palmieri dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2020. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh sang agen sendiri.

Inter Milan sendiri sebelumnya sudah memastikan diri akan kembali berbelanjau di bursa transfer musim dingin bulan Januari 2020 ini. Sejumlah pemain lantas dihubungkan dengan La Beneamata termasuk Palmieri yang merupakan pemain belakang milik Chelsea.

Conte sendiri saat ini memang dikabarkan sedang mencari bek baru untuk memperkuat barisan pertahanan mereka di tengah ketidakpastian kelanjutan karier Diego Godindi di Stadion Giuseppe Meazza.

Palmieri yang pernah bekerja sama dengan Antionio Conte semasa di Chelsea kemudian diklaim menjadi sosok yang tepat untuk memperkuat barisan pertahan La Beneamata.

Namun keinginan Inter Milan untuk mendatangkan Palmieri tidak akan terwujud lantaran sang agen, Fernando Garcia, memastikan kliennya masih betah merumput di Stamford Bridge. Terlebih pihak manajemen Chelsea diklaimnya tak mengizinkan Palmieri hengkang ke klub lain di awal tahun ini.

“Chelsea tidak akan melepas Palmieri di bulan ini. Sang pemain juga sudah bilang kepada saya bahwa dia masih betah bermain di kota London, untuk itu dia belum berniat untuk berganti tim,” jelas Fernando Garcia.

Selain Inter Milan, Palmieri juga dikabarkan sempat melakukan negosiasi dengan juara bertahan Liga Italia Serie A, Juventus.

Keengganan Chelsea untuk menjuual Palmieri di bursa transfer musim dingin bulan Januari 2020 memang dapat dimengerti. Pasalnya di sepanjang musim 2019/20, Palmieri telah tampil sebanyak 16 kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu buah assist.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *