Berita Sepakbola Liga Inggris – Dua tim raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea sepertinya harus bersabar untuk mendatangkan Boubakary Soumare. Gelandang Lille OSC itu mengonfirmasi bahwa dia tidak akan berpindah klub sebelum akhir musim nanti.

Nama Soumare sendiri tengah melambung dalam dua tahun terakhir. Sang gelandang disebut sebagai titisan dari Yaya Toure pasalnya gaya bermain sang pemain yang ofensif di sektor tengah Lille OSC.

Bakat besar yang dimiliki pemain berusia 22 tahun tersebut mengundang ketertarikan dari Chelsea dan Manchester United. Dua raksasa Premier League itu ingin memboyong Soumare untuk pindah di bulan Januari ini.

Namun Manchester United dan Chelsea harus menunggu setidaknya hingga akhir musim nanti untuk mendatangkan sang gelandang. “Saya ingin bermain satu musim penuh bersama Lille,” ujar Boubakary Soumare seperti yang dilansir Info Sepakbola Terkini.

Soumare menyebut bahwa dia saat ini sedang fokus untuk membantu Lille OSC meraih hasil terbaik di ajang Ligue 1 Prancis. Untuk itu sang pemain akan bertahan hingga akhir musim demi membantu timnya meraih target tersebut.

“Saya merasa sangat baik bersama Lille OSC, karena rekan-rekan setim saya banyak membantu saya. Ini bukan waktu yang tepat untuk pergi, karena saya tidak ingin pergi membawa penyesalan.”

Soumare sendiri menegaskan bahwa dia tetap bertekad untuk angkat kaki dari Lille OSC. Untuk itu dia bakal mewujudkan rencana tersebut di musim panas nanti.

Manchester United dan Chelsea bisa mendatangkan Soumare dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas mendatang. Pasalnya kontrak sang gelandang akan habis di musim panas, sehingga mereka bisa menjalin perjanjian pra kontrak dengan sang gelandang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *