Berita Sepakbola Liga InggrisGabriel Jesus layak terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam pertandingan putaran keempat Piala FA 2019/2020 antara Manchester City versus Fulham, Minggu (26 Januari 2020).

Manchester City berduel melawan tim dari Divisi Championship, Fulham, di Etihad Stadium pada laga babak keempat Piala FA. The Citizens mendapatkan awal yang tidak bisa lebih baik ketika mendapatkan hadiah penalti pada menit keenam.

Di pertandingan ini, Manchester City berhasil meraih kemenangan dengan skor telak, 4 gol tanpa balas. Gabriel Jesus tampil sebagai bintang dengan memborong dua gol pada babak kedua.

Berkat kemenangan mengesankan ini, rival sekota Manchester United ini pun berhak melangkah ke putaran kelima sekaligus menjaga peluang The Citizens mempertahankan gelar.

Performa Mengesankan Gabriel Jesus
Tidak hanya mencetak dua gol, Jesus juga ikut andil dalam terciptanya penalti serta kartu merah untuk pemain The Cottagers, Tim Ream ketika pertandingan baru berjalan selama enam menit.

Tim Ream menjatuhkan Gabriel Jesus dan wasit langsung memberikan hadiah penalti, ditambah dengan mengacungkan kartu merah untuk kapten Fulham tersebut. Ilkay Guendogan maju sebagai eksekutor dan menyelesaikannya tanpa cela: sebuah tembakan ke pojok kiri gawang.

Dua gol yang disarangkan ke gawang Fulham membuat Gabriel Jesus sudah menciptakan 16 gol dan delapan assist dalam 31 penampilan di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Lebih jauh lagi, dua gol dalam pertandingan ini juga membawa Gabriel Jesus kini tercatat sudah menciptakan 56 gol dan 17 assist dalam 78 kali dia dimainkan sebagai starter bersama Manchester City.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *