Liga ChampionsBayer Leverkusen VS Juventus beradu kekuatan dalam pertandingan terakhir fase grup Liga Champions hari Kamis (12 Desember 2019). Dan di bangku penonton, nampak pemandu bakat AC Milan dilaporkan sedang mengamati pemain yang terlibat.

Pertandingan itu sendiri berlangsung di kandang Bayer Leverkusen, BayArena. Juventus meraih kemenangan 2 gol tanpa balas berkat sumbangan gol dari Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain. Kedua gol kemenangan Il Bianconeri tercipta pada babak kedua. Tepat setelah bintang Juventus lainnya, Paulo Dybala, masuk menggantikan Federico Bernardeschi. Dybala mempersembahkan dua assist.

Kemenangan itu sendiri tidak terlalu mempengaruhi kelolosan Juventus ke babak 16 besar. Pasalnya, tim berjuluk La Vecchia Signora tersebut sudah mendapatkan tiket untuk menuju ke sana sejak beberapa pekan lalu.

Menurut laporan Info Sepakbola Terupdate, ada pemandu bakat dari rival Juventus, AC Milan, yang tengah memantau pemain di pertandingan tersebut. Sudah bukan rahasia lagi kalau klub asuhan Stefano Pioli tersebut ingin belanja pemain di bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Kabar tersebut mengatakan bahwa AC Milan sedang mengamati perkembangaan bek Juventus, Merih Demiral. Pemain berkebangsaan Turki tersebut sudah sering dikaitkan dengan AC Milan sejak bursa transfer musim panas masih dibuka.

Demiral diharapkan bisa menjadi penambal lini belakang Il Diavollo Rosso yang sedang rapuh. Sejauh ini, mereka sudah kebobolan 19 gol hanya dari 15 pertandingan saja di ajang Liga Italia Serie A musim ini.

Pemain berumur 21 tahun itu bermain apik saat menghadapi Bayer Leverkusen. Kerjasamanya dengan Daniele Rugani membuat para penyerang wakil Jerman itu tidak bisa bebas bergerak. Demiral sendiri diberi rating 7.6 oleh Whoscored.

Performa Demiral sebenarnya tidak perlu diragukan lagi. Namun dia masih kalah saing dengan bek Juventus lain seperti Leonardo Bonucci dan Matthijs De Ligt. Sehingga pada musim ini, ia lebih sering menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *